Jual Tempat Tidur Bayi yang Nyaman dan Harga Terjangkau


Sedang mempersiapkan kelahiran buah hati? Banyak peralatan bayi yang harus Anda beli dan yang tak kalah pentingnya adalah tempat tidur. Memilih tempat tidur bayi lucu dan nyaman bukanlah tugas yang mudah. Selain memperhatikan aspek kenyamanan, keamanan juga penting. Di toko yang jual tempat tidur bayi, Anda bisa memilih box bayi dengan model yang beragam. Model tempat tidur bayi baru lahir kebanyakan memiliki desain yang menggemaskan. Meski begitu Anda juga harus menyesuaikan dengan budget, jangan sampai over.

Bayi yang baru lahir harus ditidurkan di tempat yang nyaman. Tidak hanya supaya tidurnya lebih nyenyak, tapi juga untuk menunjang tumbuh kembangnya. Karena itulah pilih box bayi yang terbuat dari bahan berkualitas. Tidak ada salahnya mengeluarkan kocek tinggi, asalkan barang yang dibeli terjamin mutunya. Untuk mendapatkan harga tempat tidur bayi goyang, ayunan, maupun box yang murah, beli saja secara online. Ada banyak promo menarik yang bisa Anda manfaatkan termasuk potongan harga.

Rekomendasi 3 merk Tempat Tidur Bayi Terbaik

Sebagai orang tua, Anda harus bijak dalam memilih keperluan untuk bayi. Misalnya saja untuk tempat tidur. Pilih model yang aman dan sesuai kebutuhan. Ada tempat tidur bayi model ayunan dan box. Keduanya memiliki fungsi berbeda. Di toko yang jual tempat tidur bayi Anda akan mengenal berbagai macam jenis dan merk perabot bayi tersebut. Supaya memudahkan Anda memilih tempat tidur untuk bayi, berikut ini adalah beberapa rekomendasi merk yang patut dipertimbangkan.

1. Bouncher Baby Swing Bunny Fabio

Tempat tidur bayi berbentuk ayunan ini akan membuat tidur si kecil lebih lelap. Bentuknya minimalis, mudah dipindahkan. Spesifikasi yang dimiliki oleh produk ini diantaranya adalah 2 pengaturan posisi duduk, kontak getaran, mainan yang digantung, 12 tipe musik, dan lain sebagainya. Tenaga untuk menghasilkan getaran pada tempat tidur bayi ini berasal dari baterai. Harga tempat tidur bayi ayunan ini dibanderol dengan kisaran 750 ribuan.

2. BABYDOES Baby Box CH 1721

Jika Anda mencari tempat tidur yang nyaman dan aman untuk si kecil serta bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama, model box menjadi pilihan tepat. BABYDOES Baby Box CH 1721 memiliki spesifikasi yang lengkap. Mulai dari roda, tafel untuk mengganti popok, kelambu 4 tiang, serta tombol lipat. Tempat tidur dengan gaya simple ini bisa dipakai hingga usia 3 tahun. Harganya lebih murah dari tempat tidur bayi stainless, yaitu sekitar 840 ribuan.

3. JOIE Commuter Change Travel Cot – Logan

Membeli tempat bayi merk JOIE tipe Commuter Change Travel Cot , Anda tidak akan kecewa. Pasalnya banyak kelebihan yang ditawarkan. Salah satunya adalah roda pada bagian bawah tempat tidur,  sehingga box ini mudah dipindahkan. Framenya juga sangat kokoh, jadi aman untuk si kecil. Pada bagian sisi tempat tidur juga terdapat ventilasi. Hal ini bertujuan agar bayi tidak kepanasan. Box bayi ini juga mudah dilipat dengan memencet tombol saja. Bahan kasurnya terbuat dari kain yang mudah dibersihkan. Tempat tidur ini bisa dipakai hingga berat badan anak mencapai 15 kg. Jika Anda membandingkan dengan harga ranjang bayi olympic, maka tempat tidur bayi ini sedikit mahal. Harganya berkisar 1 jutaan.

Apabila Anda mencari toko yang jual tempat tidur bayi, kunjungi saja situs resmi JD.ID. Ada banyak gambar tempat tidur bayi baru lahir yang bisa Anda lihat. Produknya lengkap dengan penawaran harga yang sangat bersahabat.

Belum ada Komentar untuk "Jual Tempat Tidur Bayi yang Nyaman dan Harga Terjangkau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel