3 Rekomendasi Toko Buku Import Terbaik di Indonesia


Buku adalah jendela dunia, itu adalah pepatah yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Meskipun saat ini kita berada di zaman serba modern dan digital, namun buku tetap memiliki peran penting untuk terus mencerdaskan umat manusia di dunia ini. Bagi kamu yang hobi membaca buku, nama Gramedia, Togamas pastinya sudah tidak asing lagi di telinga sebagai tempat yang paling sering dikunjungi karena koleksi bukunya yang lengkap dan sudah terpercaya.

Namun, keberadaan toko buku dengan nama besar dan koleksi yang banyak masih belum memadai khususnya bagi sebagian kecil orang yang haus akan buku import atau bahasa asing. Kini, Anda tidak perlu khawatir, karena sudah ada beberapa toko buku import bermutu di Indonesia yang memiliki koleksi buku import lengkap, mudah diakses dan pastinya terpercaya.

Rekomendasi Toko Buku Import Terbaik

Kinokuniya

Merupakan toko buku asal Jepang yang didirikan pada tahun 1927. Di Indonesia, Kinokuniya didirikan pada Maret, 1990 di Plaza Indonesia. Sayangnya, Kinokuniya telah menutup gerai pertama mereka. Namun Anda masih bisa mengunjungi Konikuniya di tiga mall di Jakarta, yaitu Plaza Senayan, Pondok Indah Mall, dan Grand Indonesia. Tidak hanya menyediakan buku berbahas aInggris, namun juga menjual buku berbahasa Mandarin dan Jepang. Selain dapat membeli secar offline, Anda juga dapat mengunjungi Kinokuniya secara online.

Periplus 

Merupakan salah satu toko buku import yang menyediakan berbagai macam buku dan majalah berbahsa Inggris. Toko buku ini berdiri sejak tahun 1985. Periplus memiliki tiga layanan atau fasilitas yang disediakan, yaitu Periplus Bookstore, Periplus E-Kiosks Terminals dan Periplus Online Bookstores. Periplus sudah memiliki gerai sebanyak 40 gerai yang tersebar di berbagai mall dan bandara. Secara online Periplus selalu memberikan beragam diskon.

Books & Beyond

Awalnya toko buku ini bernama Times Bookstore. Times Bookstores resmi berdiri pada 28 Juli 2008 dengan toko pertama yang berlokasi di Universitas Pelita Harapan Lippo Karawaci. Pada 10 Oktober 2012 Times Bookstore mengubah namanya menjadi Books & Beyond. Tidak hanya buku berbahasa Inggris, Books & Beyond juga menjual buku berbahasa Indonesia. 

Belum ada Komentar untuk " 3 Rekomendasi Toko Buku Import Terbaik di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel