Cara Mengecilkan Lingkaran Hitam Di Payudara

cara mengecilkan lingkaran hitam di payudara

Saat ini bukan payudara saja yang bentuknya ingin dibuat lebih indah oleh para wanita. Kini operasi memperbaiki bentuk puting pun makin digemari.

Operasi puting ini tentu saja bagian dari impian memiliki payudara 'sempurna'. Tidak sedikit wanita yang merasa kurang puas dengan bentuk dan warna areola, daerah gelap sekitar puting. Ada yang merasa putingnya terlalu besar, lebar atau warna areola terlalu gelap.

Seperti dikutip Daily Mail, Helena merupakan salah satu wanita yang merasa tidak nyaman dengan bentuk putingnya. Dia pun sangat antusias ketika tahu ada prosedur kecantikan untuk memperbaiki area tersebut.

"Saat aku memasuki usia pubertas, aku sadar putingku tidak sama seperti gadis lain. Mereka menjadi lebih besar dan lebar, dan juga lebih gelap ketimbang punya teman-temanku," ujar wanita 33 tahun yang tinggal di London itu.

Helena tengah menabung untuk melakukan operasi puting ini. Keinginannya melakukan prosedur bedah tersebut semakin kuat setelah temannya memberitahu kalau hamil, putingnya bisa semakin besar dan gelap.

Helena bukan satu-satunya wanita yang khawatir dengan area putingnya. Ada juga Leteysha Grace, bintang acara MTV The Valleys. Dia diolok-olok setelah tampil topless di sebuah majalah. Leteysha pun melakukan operasi puting.

"Aku melakukan perbaikan pada putingku karena aku tidak senang itu mempengaruhi penampilan payudaraku. Aku sampai tidak mau melepas braku saat bercinta," katanya dalam wawancara dengan majalah Heat.

Ahli bedah sekaligus pendiri klinik 111 Harley Street, Dr. Yannis Alexandrides mengakui adanya peningkatan wanita yang melakukan operasi puting. Dr. Yannis menjelaskan, area gelap atau areola pada payudara bisa semakin melebar seiring pertambahan usia seorang wanita. Mengendurnya payudara yang menjadi penyebab semakin lebarnya area gelap ini.

Menurut Dr. Yannis operasi ini disukai karena tidak memerlukan bius total. "Wanita tidak perlu khawatir karena koreksi sederhana bisa dilakukan hanya dengan bius lokal," katanya. Ditambahkannya perbaikan bentuk areola ini juga tidak akan mempengaruhi kemampuan seorang wanita menyusui anaknya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengecilkan Lingkaran Hitam Di Payudara "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel