Kado Untuk Sahabat Perempuan Yang Murah Dan Berkesan

Kado Untuk Sahabat Perempuan Yang Murah Dan Berkesan

Mungkin kalian bingung ingin memberi kado apa pada seseorang yang spesial, karena harus memilih hadiah yang tepat dan harga murah merupakan hal yang sulit dilakukan.

Namun, sekarang kamu tak perlu lagi khawatir akan hal itu, sebab kali ini admin akan memberikan ide kado perpisahan untuk sahabat atau pacar spesial yang bisa kamu berikan sebagai kenang-kenangan.

Apa saja itu? Berikut daftarnya untuk anda.

1. Lilin aroma

Jika teman Anda gemar membaca, kamu gak perlu pusing memikirkan kado yang tepat, yaitu bisa memberinya lilin aroma untuk penerangan untuk sahabat yang suka baca buku di malam hari.

Alasan admin memilih untuk memberikan lilin aroma di bandingkan buku, sebab lilin akan lebih banyak di butuhkan dan lebih mengesankan, jika memberinya buku akan membuat ia lebih cepat bosan.

Dengan aroma semerbak wangi yang di hasilkan oleh lilin ini bisa menenangkan si kutu buku saat membaca halaman demi halaman buku favoritnya di rumah.

Sehingga disaat membaca buku akan terasa lebih menyenangkan karena aroma unik yang dihasilkan lilin tersebut akan si kutu buku ke suasana menenangkan.

2. Jam weker

Ini sangat cocok bila di berikan pada seseorang spesial yang memiliki kebiasaan telat datang akibat keenakan tidur. Sebab, jika menegurnya terus menerus akan membuat kita bosan dan kesal.

Alasan admin menjadi jam weker jadi kado yaitu hampir siapapun pasti sebal jika di suruh untuk menunggu hal yang tidak pasti.

Selain bertujuan untuk hadiah, jam weker ini akan menjadi sebuah sindiran halus agar dia dapat lebih cermat dalam memanfaatkan waktu.

Namun yang perlu diingat adalah pilihlah jam weker yang memiliki suara keras dan tidak mudah di matikan.

3. Smartphone

Mengeluarkan uang lebih untuk seseorang yang spesial (khususnya pada pacar) bukanlah hal yang sulit, agar dapat menyenangkan hatinya. Ya, kado tersebut adalah Smartphone yang untuk selfi.

Kamu tidak harus setiap tahun memberinya. Cukup sekali saja, dengan tujuan dapat menduduki posisi tertinggi di hatinya.

Alasan admin menyarankan ide ini adalah karena ke mana pun ia pergi pasti dia akan membawanya. Barang tersebut akan terus mengingatkan dia padamu. Soswet bukan...

4. Sepatu

Jika orang spesial yang ingin kau berikan kado memiliki hobi berolahraga, kamu bisa memberikan nya sepatu sneakers sebagai hadiah.

Ide memberikan hadiah ini tentu saja akan lebih terasa berkesan, dengan hal ini kamu dianggap memiliki perhatian terhadap apa yang ia senangi. Meski harga dari sepatu sneakers terbilang cukup mahal namun apa salahnya sesekali saja.

Namun ingat, kamu harus memilih sepatu dengan bahan yang lembut serta bantalan yang empuk agar sahabatmu dapat menggunakannya dengan nyaman. Akan lebih baik lagi, bila kamu mengetahui warna kesukaan sahabatmu dan diaplikasikan dalam memilih sepatu.

5. T-shirt atau kaos

Biasanya sih, kalau biara sama sahabat pasti lebih sering mengatai dia di bandingkan berkata manis di depannya. Hal itu dikarenakan teman adalah sebagai tempat curhat.

Bahkan ada pepatah yang bilang teman lebih dekat daripada saudara.

Karena seringnya mengatai sahabat membuat kita sulit untuk berkata manis, namun untuk menunjukkan saya sayang kita pada sahabat kamu bisa memberinya T-Shirt atau kaos yang menunjukkan atau sebagai sarana bahwa kamu menyayanginya.

Alasan kenapa admin menyarankan T-Shirt adalah harganya yang tidak mahal, biasa membuat kita dengan mudah untuk membelinya.

Sekian dulu deh untuk informasi kali ini.

Belum ada Komentar untuk "Kado Untuk Sahabat Perempuan Yang Murah Dan Berkesan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel