Maybelline Super Stay Matte: Rekomendasi Lipstik Tahan Lama


Baru-baru ini Maybelline mengeluarkan produk terbarunya yaitu Maybelline SuperStay Matte Ink, dimana lipstik yang satu ini diklaim mampu bertahan hingga 16 jam dan transferproof. Bahkan lipstik ini tidak mudah pudar meski digunakan untuk makan atau minum secara terus menerus.

Buat kalian yang tertarik untuk mencobanya, sebaiknya simak dulu review Maybelline Super Stay Matte Ink, yang diklaim dapat bertahan lama, berikut ini.

1. Simpel dan menarik

Untuk tempilan luar Maybelline Super Stay Matte Ink, memiliki kemasan yang berntentuk persegi panjang dan kokoh. Warna pada kemasannya juga bisa digunakan untuk mengetahui warna shade di dalamnya.

Pada kuasnya berbentuk tapered yang meruncing dan memiliki lubang di bagian tengah bantalan kuasnya. Lubang ini berfungsi sebagai tempat penyimpan agar produk tidak cepat habis dan kering ketika dipulas ke bibir sehingga proses pemakaiannya cukup dengan 1x celup saja.

2. Formula kualitas baik

Formula dari Maybelline Super Stay Matte Ink ini memiliki tekstur seperti creamy yang cenderung sedikit lebih kental. Meski berjenis matte tapi dapat dengan mudah merata dan membaur pada kulit ketika di aplikasikan. Pigmentasi warna yang dihasilkan juga sangat intens sehingga cukup dengan satu olesan saja sudah bisa menutupi warna asli bibir.

3. Tahan hingga 16 jam

Untuk masalah ketahanan, lipstik Maybelline Super Stay Matte Ink ini sangat transproof dan smudgeproof. Ketika digunakan lipstik ini tidak mudah luntur atau pudar meski digunakan makan makanan yang berminyak dan minum jadi pigmentasi warna akan tetap sama seperti awal pemakaian.

Untuk menghapusnya anda bisa menggunakan makeup remover yang berbahan dasar oil. Jika, hanya menggunakan micellar water atau pembersih wajah biasa, lipstik ini tidak akan terhapus dengan sempurna.

4. Banyak pilihan warna

Lipstik Maybelline Super Stay Matte Ink memiliki range warna yang bisa dibilang cukup unik, mulai dari warna-warna pucat, terang hingga warna tebal. Dengan adanya banyak varian warna akan sangat cocok untuk kamu yang suka berkreasi dengan makeup.

Belum ada Komentar untuk "Maybelline Super Stay Matte: Rekomendasi Lipstik Tahan Lama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel