Aneka Kandungan dan Manfaat Morinaga Chil School Soya Madu


Setiap orang tua ketika memiliki seorang buah hati, tentunya memiliki peran yang sangat besar dalam proses tumbuh kembangnya. Para orang tua berupaya agar mampu memenuhi kebutuhan nutrisi bagi sang buah hati. Salah satu langkah yang diambil tentunya dengan memberikan nutrisi tambahan, seperti susu untuk menunjang tumbuh kembang sang buah hati.

Namun, ternyata banyak anak-anak yang kurang suka dengan susu sapi yang selama ini dinilai memiliki nutrisi tinggi. Nah, salah satu cara yang dapat dilakukan oleh para orang tua agar tetap dapat memberikan nutrisi tambahan, selain menggunakan susu sapi, ialah dengan memberikan nutrisi dari susu kedelai atau soya. Morinaga memiliki varian susu kedelai yang bernama Morinaga Chil School Soya Madu.

Melalui Morinaga Chil Soya Madu ini, anak-anak akan tetap dapat mendapatkan kebutuhan nutrisi yang tak kalah dengan jenis susu sapi. Lantas, apa saja kandungan dalam Morinaga Chil Soya Madu dan apa saja manfaatnya? Yuk, simak penjelasan berikut!

Kandungan Morinaga Chil Soya Madu

Morinaga Chil Soya Madu merupakan jenis susu pertumbuhan yang memiliki gizi tinggi, terutama dari kandungan isolat protein kedelai. Selain isolate protein kedelai sebagai kandungan utamanya, dalam susu Morinaga Chil Soya Madu juga memiliki kandungan lain yang tak kalah pentingnya. Kandungan tersebut merupakan perpaduan antara gizi makro dan juga gizi mikro.

Gizi makro yang terdapat dalam susu Morinaga Chil Soya Madu ialah karbohidrat, protein dan juga lemak. Untuk kandungan mikro dalam susu Morinaga Chil Soya Madu ialah aneka vitamin dan juga mineral. Selain itu, kandungan nutrisi tambahan dalam susu Morinaga Chil Soya Madu lainnya misalnya adalah kandungan Bifidobacteriumlongum atau BB536 dan Bifidobacterium brave M-16V.

Manfaat Morinaga Chil Soya Madu

Morinaga Chil Soya Madu ialah jenis susu pertumbuhan yang dikhususkan bagi anak usia 3 hingga 12 tahun. Setiap kandungan yang terdapat di dalam morinaga chil soya madu memiliki peran dan manfaat yang baik bagi pertumbuhan anak. Berikut ini manfaat dari setiap kandungan yang terdapat dalam Morinaga Chil Soya Madu:

  • Memenuhi kebutuhan anak yang inteloransi terhadap kandungan laktosa.
  • Memenuhi kebutuhan anak yang menderita galaktosemia.
  • Memenuhi kebutuhan intorelansi terhadap kandungan dari protein susu sapi.
  • Membantu kecerdasan multitalenta pada anak-anak. Kecerdasan multitalenta anak dapat didukung dengan kandungan nutrisi seperti Zat besi, Kolin, Asam lemak esensial seperti Alfa linoleat dan linoleat. 
  • Membantu tubuh untuk memiliki pertahanan ganda. Tubuh anak memiliki pertahanan yang berbeda dengan orang dewasa, sehingga anak-anak harus memiliki pertahanan ganda pada tubuh agar tidak mudah jatuh sakit. Pertahanan ganda pada tubuh dapat didapatkan melalui kandungan kombinasi probiotik bakteri baik dan makanan bakteri baik. Kedua zat tersebut akan bersinergi untuk menjaga kesehatan saluran dari pencernaan dan meningkatkan daya tahan tubuh pada anak.
  • Membantu tumbuh kembang anak agar lebih optimal. Tumbuh kembang anak akan lebih optimal jika didukung nutrisi dari kombinasi vitamin D. Vitamin D akan membantu menjaga kepadatan dari tulang dan gigi pada anak agar lebih kuat.

Itulah berbagai macam kandungan nutrisi dan manfaat yang ada dalam setiap kemasan Morinaga Chil School Soya Madu. Kini, bunda tak perlu lagi ragu dan khawatir untuk memenuhi kebutuhan anak yang kurang suka dengan susu sapi, karena semua kebutuhan nutrisi dapat dipenuhi dengan susu Morinaga Chil Soya Madu yang khasiatnya tidak kalah dengan susu sapi.

Belum ada Komentar untuk "Aneka Kandungan dan Manfaat Morinaga Chil School Soya Madu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel