Jenis Asuransi Penyakit Kritis Yang Dapat Kalian


Kesehatan adalah hal yang sangat penting bagi setiap orang. Kesehatan adalah haraga yang sangat mahal bagi siapa saja, karena pada saat sakit akan banyak sekali biaya yang harus kita keluarkan untuk merawat dan menyembuhkan diri. Tidak hanya biaya obat, terkadang untuk penyakit besar oprasi pun harus dijalani. Seperti yang kita ketahui untuk melakukan oprasi pada penyakit kritis tentu tidak sedikit biaya yang harus kita keluarkan. untuk itu kesehatan merupakan salah satu hal yang sangat berharga terlebih pada era saat ini, era dimana junk food banyak disukai berbagai kalangan masyarakat, atau sekedar makanan dan jajanan ringan yang mengandung banayk bahan pengawet dan perasa yang tidak kita ketahui. Atas dasar hal tersebut tentu kita perlu memikirkan hal tersebut termasuk berjaga-jaga atau menyisihkan uang kita untuk kesehatan kita. Asuransi penyakit kritis tentu akan sangat berguna bagi kita, untuk itu berikut adalah beberapa jenis asuransi penyakit kritis yang dapat kalian pilih;

Manulife

PT. asuransi jiwa Manulife menyediakan jasa asuransi untuk berbagai macam penyakit kritis bagi Masyarakat Indonesia. Melihat dari data kementrian kesehatan RI yang menunjukkan tingginya penyakit kritis yag diderita masyarakat Indonesia seperti penyakit jantung, penyakit kangker, penyakit gagal ginjal, stroke, dan lain sebagainya membuat Manulife memberikan pelayanan yang tepat untuk asuransi penyakit kritis.

AIA Financial Indonesia

Dalam lembaga asuransi ini hadir dengan menawarkan perlindungan jiwa sekaligus investasi sebagai perencanaan keuangan dengan pengelolaan secara syariah. AIA financial Indonesia akan mendampingi selama proses pemulihan dengan memberikan asuransi penyakit kritis dan dukungan financial pada proses pengobatan penyakit kritis dari stadium awal.

FWD Critical Armor

Layanan jasa asuransi penyakit kritis ini menawarkan proteksi dari 65 penyakit kritis dengan lebih dari 3x klaim, selain itu kalian juga akan mendapatkan pengembalian seluruh premi di akhir masa perlindungan jika tidak pernah melakukan klaim penyakit kritis major. Pembebasan premi akan dilakukan sejak pengguna jasa asuransi terdiaknosis penyakit kritis major.

Belum ada Komentar untuk "Jenis Asuransi Penyakit Kritis Yang Dapat Kalian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel