Review Lengkap Otto – CopyTrade

Review Lengkap Otto – CopyTrade

Trading menurut istilah memiliki makna yaitu melakukan pertukaran barang ataupun jasa dari satu pihak ke pihak yang lainnya. Sedangkan copy trading adalah salah satu jenis trading yang bisa membuat trader secara otomatis menyalin posisi trading yang dilakukan oleh para trader ahli dengan hanya menautkan akun yang dimiliki. Nah untuk membahas lebih jauh tentang copy trading, pada kesempatan ini kami hadirkan beberapa informasi lengkap tentang Otto – CopyTrade untuk Anda.

Apa itu Otto – CopyTrading?

Otto Markets International Limited adalah broker forex international yang menyediakan wadah bagi para trader untuk melakukan trading dengan jangkauan international. Otto - Copytrade adalah platform Copytrading dari Otto Markets International Limited yang berlokasi di First Floor, First St. Vincent Bank Ltd. Building, Kingstown, James Street, P.O Box 1574, St. Vincent and the Grenadines.

Dengan menggunakan Otto copy trading, Anda bisa melakukan trading dengan mudah dan tentunya dengan cakupan yang lebih luas. Jika biasanya penyedia trading hanya menyediakan jasa trade dalam cakupan nasional, tetapi kini Anda bisa menggunakan Otto Markets untuk melakukan trading secara leluasa dan tanpa penghambat jarak.

Jika Anda sudah mengetahui apa itu Otto – CopyTrade, Anda juga pasti penasaran kan bagaimana menggunakan Otto Markets ini? Oleh karena itu, yuk simak informasi berikut ini.

Cara Menggunakan Otto – CopyTrade

Jika Anda masih belum menguasai bagaimana cara kerja copy trade, berikut ini akan kami bahas tentang langkah-langkah dalam menggunakan Otto copy trading. Beberapa cara berikut ini terbilang sangat mudah untuk dilakukan jika dibandingkan dengan penyedia trading lainnya.

1. Unduh Aplikasi Otto – CopyTrade

Langkah pertama yang harus Anda ikuti adalah dengan mengunduh aplikasi Otto – CopyTrade. Untuk mengunduhnya pun Anda tidak perlu repot-repot karena hanya dengan mengunduh aplikasi Otto copy trade di playstore..

2. Login atau Daftar dan Isi Semua Data Diri

Jika sebelumnya Anda sudah pernah mendaftar ke aplikasi Otto, maka Anda bisa menggunakan akun tersebut dengan mengklik login. Namun, jika Anda belum mempunyai akun bisa langsung mendaftar dengan menggunakan metode akun Google atau Facebook. Jika sudah masuk ke aplikasi, pastikan Anda mengisi semua data diri yang diperlukan.

3. Lakukan Deposit

Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan deposit atau titip dana dengan menggunakan fitur yang ada pada bagian profile di dalam aplikasi Otto. Pastikan Anda mengikuti semua instruksi sesuai dengan payment gateway yang disediakan oleh pihak Otto sebelum nantinya Anda diizinkan untuk melakukan trading.

Nah, itulah beberapa informasi mengenai Otto – CopyTrading yang wajib Anda gunakan jika gemar melakukan trading.

Belum ada Komentar untuk "Review Lengkap Otto – CopyTrade"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel