5 Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik

Sepatu Sneakers pria

Sepatu sneakers memang sangat mudah untuk dipadupadankan dengan banyak outfit. Biasanya, pria memiliki lebih banyak pilihan sepatu sneakers yang unik dan menarik. Ada banyak merk yang menyediakan pilihan sneakers untuk pria, mulai dari Adidas, Reebok, Nike dan yang lainnya. Tidak hanya merek luar negeri, ada juga beberapa merek lokal yang tentu bisa menjadi pilihan. Agar tidak bingung memilih, berikut adalah 5 rekomendasi sepatu sneakers untuk pria yang bisa Anda beli:

1. Vans Old Skool

Dari namanya, Anda pasti sudah tidak asing dengan produk yang satu ini. Old Skool merupakan salah satu prosuk sepatu sneakers Vans yang paling terkenal. Sepatu ini dikenal memiliki model yang sangat klasik dengan dua warna saja yakni hitam dan putih. Bahan yang digunakan untuk pembuatan sepatu ini adalah kanvas. Perlu Anda ketahui bahwa sepatu dari bahan kanvas membuat kaki tidak mudah gerah atau panas. Sementara bagian sol sepatunya dibuat dari karet sehingga nyaman digunakan untuk sehari-hari.

2. Fila Original Tennis 325

Bagi Anda pecinta produk Fila, pastinya Anda sudah tahu bahwa sepatu ini merupakan produk yang paling banyak diincar oleh pecinta sepatu. Walaupun memiliki nama Tennis, sepatu sneakers yang satu ini sangat cocok digunakan untuk sehari-hari. Model sepatu ini sangat sporty dengan sedikit sentuhan retro. Dibagian samping sepatu terdapat garis patch chenille yang terinspirasi dari jaket letterman. Masih sama seperti Vans Old Skool, bagian sol sepatu produk ini juga dibuat dari bahan karet. Sepatu dengan full warna putih ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

3. Adidas Stan Smith

Ingin mencari sneakers berwarna putih lainnya? Jika ya, maka Adidas Stan Smith adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Bagian bodi sepatu ini memiliki tiga stripe yang sangat kentara ketika pertama kali melihatnya. Meskipun warna dasar sepatunya adalah putih, Anda bisa melihat bahwa sepatu ini memiliki ornamen berwarna biru dan hijau di bagian tumit. Dengan desainnya yang sangat unik, banyak orang yang senang menggunakan sepatu ini untuk kegiatan sehari-hari.

4. Converse One Star Mason

Jika membahas tentang sepatu sneakers untuk pria, sudah pasti nama Converse harus masuk. Diantara banyak produk Converse yang dijual dipasaran, nama Converse One Star Mason masih menjadi pilihan utama. Sepatu sneakers yang satu ini memiliki kualitas bahan upper premium. Pastinya Anda tidak akan kecewa ketika membeli sepatu ini. Bagian solnya dibuat dari karet yang tebal sehingga Anda akan nyaman berjalan menggunakan sepatu yang satu ini. Bagian dalamnya dilengkapi dengan bantalan empuk sehingga kaki tidak akan mudah merasa lelah. Anda tidak akan salah pilih jika membeli produk yang satu ini.

5. New Balance 515 Sport

Ingin mencari sepatu lari yang juga cocok digunakan jalan-jalan? Jika ya, maka New Balance 515 Sport adalah jawabannya. Sepatu ini memiliki bahan yang luar biasa kuat, yakni upper dari mesh. Karena itulah sepatu ini cocok digunakan untuk lari. Bagian depannya dilengkapi dengan tali yang sudah dijahit rapi sehingga tidak akan mudah lepas. Terakhir, bagian outsolenya berbahan rubber sehingga pasti awet.

Diantara kelima produk sepatu sneakers pria diatas, mana yang menjadi pilihan Anda? Anda bisa menyesuaikannya dengan preferensi desain dan fungsi yang diinginkan. Sesuaikan juga produk dengan budget yang Anda miliki. Selamat memilih.

Belum ada Komentar untuk "5 Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel