7 Rekomendasi Kaos Kaki Li-Ning, Nyaman Digunakan!


Kaos kaki merupakan salah satu produk sehari-hari yang penting untuk digunakan mulai dari bayi hingga orang dewasa hingga orang tua. Produk ini juga sangat penting bagi mereka yang menggunakan sepatu, agar kaki lebih nyaman, terhindar dari lecet dan mengurangi bau tak sedap. 

Selain itu, ukuran dan panjang yang ditawarkan pun  beragam, mulai dari yang memiliki panjang di bawah mata kaki, hingga setinggi betis, bahkan yang menutupi lutut pun bisa Anda temukan di pasaran. Nah, berikut adalah 7 rekomendasi kaos kaki Li-Ning yang bisa Anda miliki!

Li-Ning Socks AWSQ221

Kaos kaki ini dibuat menggunakan bahan 63% katun, 15% elastane, 5% nilon dan 17% spandeks. Pada kaos kaki ini, memiliki bahan manset yang diperkuat, untuk menjaga kaus kaki tetap di tempatnya tanpa kompresi.

Li-Ning Hi Quarter Socks AWLQ109

Kaos kaki Li-Ning Hi Quarter ini dibuat menggunakan kombinasi dari bahan 65% katun, 16% elastane, 10% nilon dan 9% spandeks. Dilengkapi dengan teknologi struktur ventilasi mesh untuk membantu transportasi kelembaban dan sirkulasi udara yang cepat.

Li-Ning Ankle Socks AWLN065

Li-Ning Ankle Socks ini didesain menggunakan bahan-bahan 70% katun, 14% elastane, 8% nilon dan 8% spandeks. Kaos kaki ini memiliki kantong tumit Y khusus untuk mengunci tumit kaus kaki di tempatnya.

Li-Ning Low Cut Socks AWSP358

Li-Ning Low Cut Sock ini memiliki kombinasi bahan 64% katun, 16% elastane, 11% nilon dan 9% spandeks. Kaos kaki ini dibuat untuk kecocokan berkontur dan mengurangi selip.

Selain itu terdapat lengkungan zona rekayasa untuk stabilitas dan dukungan.

Kaos Kaki Badminton Lining 1

Kaos kaki badminton dari Li-Ning ini dibuat menggunakan campuran bahan 60% cotton, 22% acrylic dan 18% polyster. Ukuran telapak kaki 25cm - 28cm.

Li-Ning Socks AWLR232

Li-Ning Socks ini dibuat menggunakan bahan 63% katun, 15% elastane, 5% nilon dan 17% spandeks. Kaos kaki ini memiliki sol empuk yang bisa melindungi dan membantu menyerap tekanan untuk mencegah abrasi impack.

Li-Ning Low Cut Socks AWSP317

Kaos kaki ini didesain dari kombinasi bahan 55% katun, 12% elastane, 19% nilon dan 14% spandeks. Kaos kaki ini didukung Arch Band untuk mempromosikan anti selip atau menumpuk di bawah kaki.

Belum ada Komentar untuk "7 Rekomendasi Kaos Kaki Li-Ning, Nyaman Digunakan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel